Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iuliano: Juventus Lupa Beli Bek Tengah

Mantan bek tengah Juventus, Mark Iuliano, senang dengan pergerakan Si Nyonya Tua di bursa transfer. Hanya saja menurut Iuliano, Juve lupa membeli bek tengah baru.

Pelatih baru Antonio Conte mendatangkan sejumlah pemain, seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal hingga Eljero Elia. Juve juga membeli secara permanen hak atas Alessandro Matri, yang musim lalu masih berstatus pinjaman.

“Lini pertahanan Juventus tidak buruk, tetapi kurang sosok bintang untuk mendampingi Giorgio Chiellini di tengah (lini belakang),” ujar Iuliano, dinukil dari radio Mana Mana. “Di luar itu, jika pelatih baru Antonio Conte membuat keputusan seperti yang sekarang ini, maka dia pasti punya alasan yang tepat.”

Iuliano cukup mengenal Conte, karena keduanya pernah bermain bersama untuk Juventus di era 1990an, masa-masa keemasan Si Nyonya Tua.

“Antonio akan menyalurkan jiwanya dan mentalitas juara yang bagus kepada tim ini. Ada beberapa hal yang mulai berubah, meski saat ini sepertinya masih terlalu awal untuk mengatakannya,” Iuliano menyambung.

Juve mengawali Seri A dengan cukup mengesankan. Parma dilibas 4-1 di kandang baru mereka, Juventus Arena. Mantan bek timnas Italia itu pun menilai positif perkembangan Si Nyonya Tua.

“Kita tak usah membicarakan Andrea Pirlo, semua orang sudah tahu bagaimana bagusnya dia,” ungkapnya.
“Saya melihat kualitas dalam diri Marcelo Estigarribia. Saya melihatnya di Copa America dan dia memberikan kesan yang bagus. Eljero Elia juga pemain yang bagus, sementara Mirko Vucinic adalah pembelian yang tepat.”

“Saya tak sabar melihat apakah Milos Krasic akan memukau, seperti awal musim lalu, atau melempem seperti di akhir musim,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar