Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masih Ada yang Lebih Baik dari Pato di Milan

Meski tengah menjadi buah mulut, penyerang AC Milan Alexandre Pato justru melayangkan pujian kepada bintang muda Milan, Stephan El Shaarawy.

Penyerang timnas Brasil itu menuai pujian setelah mencetak gol cepat ke gawang Barcelona di Liga Champions, Rabu dini hari (14/9/11) WIB. Kecepatannya menggiring bola dari tengah lapangan menuju gawang Barca membuat barisan bek tim jawara Eropa itu hanya bisa terpaku.

Namun Pato menilai El Shaarawy punya potensi untuk tampil lebih baik darinya, yang baru berusia 19 tahun pada Oktober nanti.

“Saya benar-benar ingin bermain bersamanya,” ujar Pato kepada MilanChnnel. “Dia adalah seorang bocah yang bisa melakukan lebih baik dari saya. Saya yakin itu.”

Keinginan Pato bisa terkabul akhir pekan ini. Krisis cedera memaksa sejumlah penyerang AC Milan, yakni Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Filippo Inzaghi absen pada laga melawan Napoli.

Penyerang tersisa yang dimiliki Milan hanyalah Pato, Shaarawy dan Antonio Cassano menjelang laga di San Paolo tersebut.

Meski ayahnya adalah orang Mesir, El Shaarawy menjadi andalan timnas Italia U-19. Sejauh ini ia baru tiga kali mencicipi pertandingan Seri A sepanjang karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar