Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

David Luiz Akui Golnya Indah

Bek Chelsea, David Luiz, tidak bisa menutupi rasa bahagia setelah mencetak gol pada comeback-nya bersama The Blues saat mengatasi Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Pemain Brasil itu harus absen sejak Mei lalu karena cedera lutut, tapi berhasil mencetak satu gol serta membantu clean sheet pada laga pertamanya di Liga Champions melawan Leverkusen yang berkesudahan 2-0, hari Kamis dini hari WIB (15/9/2011).

"Itu sangat bagus. Setelah lama tidak bermain dan pada pertandingan ini saya bermain 75 menit dan itu bagus untukku. Sangat penting untuk membuat tubuhku kembali siap. Kakiku baik-baik saja, semua normal," ujar Luiz pada situs resmi Chelsea.

"Itu adalah gol yang cantik. Saat latihan kami berlatih menembak bersama para penyerang. Sekarang saya sudah mencetak tiga gol di Stamford Bridge dan saya sangat senang. Saya menyukai atmosfir disini, dukungannya, dan para pemain selalu bersama setiap saat dan itu sangat penting," sambungnya.

Musim lalu, karena status cup-tied, Luiz tidak bisa bermain di Liga Champions musim lalu bersama Chelsea yang bertahan hanya sampai perempat-final, dan untuk musim ini pemain berusia 24 tahun itu pun berharap The Blues dapat melangkah lebih jauh dengan bantuannya.

"Tahun lalu saya sangat ingin bermain di Liga Champions namun tidak bisa, tapi musim ini saya menikmatinya," imbuh Luiz.

Sekarang mata Luiz menatap pada laga Liga Primer Inggris melawan juara bertahan, Manchester United, hari Minggu nanti. Dia berharap bisa kembali masuk skuad utama dan membantu timnya meraih hasil positif.

"Sekarang kami akan bermain di laga besar melawan Manchester United yang memiliki pemain hebat dan melakukan start luar biasa. Ini adalah partai besar, tapi kami bisa bersiap disisa pekan ini dan saya yakin kami akan bermain bagus hari Minggu nanti," pungkas pemain berambut kriwil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar