Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Latihan Perdana, Gonzales Cetak 2 Gol dan 1 Assist

Setelah disambut ratusan masyarakat Samarinda ketika diperkenalkan Persisam, Cristian Gonzales kembali mencuri perhatian. Kali ini pada sesi latihan pertamanya.

Dalam latihan yang digelar hari Jumat (16/9/2011) sore, pemain berjuluk 'El Loco' itu mencetak dua gol serta sebuah assist pada kesempatan pertama menjajal rekan-rekannya yang berkesudahan 5-1.

Kelima gol yang tercipta untuk Gonzales dkk dicetak oleh sahabat karibnya, Ronald Fagundez, Alexsandar Mikijelj, Johan Yoga Utama dan Christian Gonzalez (2 gol). Selain dua gol, Gonzales juga berperan saat memberikan assist saat terciptanya gol kedua dari Johan Yoga.

Sore itu, pelatih Persisam, Daniel Roekito mengistruksikan permainan satu lapangan penuh. Selain untuk mengukur kemampuan fisik para pemain, sesi latihan itu digunakan melihat skill yang dimiliki dari beberapa pemain asing yang melakukan seleksi.

“Sengaja kita gunakan lapangan penuh. Karena ini seleksi terakhir bagi pemain asing. Jadi kami ingin melihat kemampuannya sebelum dipilih,” jawab Daniel Roekito, seperti yang dikutip Pusamania.org.

Saat ini ada tiga pemain Montenegro dan seorang pemain Kamerun yang sedang menjalani seleksi di Samarinda, rencananya awal pekan depan keputusan siapa yang diikat baru dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar