Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mimpi Pique Jadi Presiden Barca

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap bergelut di dunia sepakbola saat karirnya telah usai, dia pun berambisi menjadi presiden klub kota Katalan tersebut.

Saat ini Barca dipimpin oleh Sandro Rosell setelah menggantikan Joan Laporta pada musim panas 2010, dan Pique bermimpi bisa sesukses Rosell jika suatu hari jadi pemimpin tertinggi di Camp Nou.

"Jika saya sudah tidak bermain sepakbola, jelas saya akan berakhir di dunia sepakbola tetapi diposisi lain," ujar Pique, seperti yang dikutip oleh El Mundo Deportivo.

"Ketika sepakbola menjadi bagian hidup, anda akan terus ingin bergelut di dunia ini. Saya tidak akan meninggalkan dunia sepakbola ketika pensiun," paparnya.

"Sebelumnya saya pernah bilang, saya ingin menjadi presiden Barcelona dan itu masih menjadi ambisi saya. Namun waktu masih panjang, jadi kita lihat saja bagaimana kedepannya," ungkap Pique.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah produk akademi Barca dan meraih sukses di Camp Nou setelah merasakan kerasnya Liga Primer Inggris selama empat tahun bersama Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar