Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Debut Maradona di Timur Tengah Berakhir Kekalahan

Legenda Argentina yang saat ini melatih klub Uni Emirat Arab Al Wasl, Diego Maradona, memulai debutnya di Timur Tengah dengan mengecewakan. Klub asuhannya dibekuk oleh sang juara bertahan Liga UEA.

Pasukan Al Wasl asuhan Maradona dikalahkan 4-3 oleh juara Liga Profesional UEA, Al-Jazira. Membuat noda pada debutnya di negara Emirat itu.

Al Wasl tertinggal 3-1 lebih dulu tapi mampu menyamakan kedudukan berkat kompatriot Maradona, Mariano Donda, yang mencetak hat-trick untuk kubunya.

Namun, Al Wasl harus mengakui keunggulan lawan pada gol menit terakhir yang dibuat pemain Brasil, Judel Volnei. Meski kalah, Maradona tetap bangga melihat permainan anak asuhnya.

"Pemain saya telah membuktikan mereka mampu tampil penuh perjuangan dan saya senang melihatnya," ujar Maradona pada Football France.

"Di babak kedua, hanya ada satu tim yang berada dilapangan, milikku. Pemainku bermain dengan sangat baik, dan hasil 3-3 seharusnya menjadi hasil yang adil," paparnya.

Ini adalah pertama kalinya Maradona kembali ke kursi pelatih sebuah klub, sebelumnya dia pernah melatih Racing Club pada tengah 90-an lalu melatih Timnas Argentina yang gagal bersinar di Piala Dunia 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar