Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chelsea 'Parkir' Pemain Tuanya

Chelsea akan bertarung dengan Bayer Leverkusen di laga perdana Liga Champions, Rabu (14/9) dinihari WIB. Mereka terancam tidak diperkuat tiga pemain bintangnya.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas mengindikasikan akan memarkir pemain tuanya, seperti John Terry, Frank Lampard dan Nicholas Anelka. Keputusan AVB bukannya tanpa alasan. Pelatih asal Portugal itu memikirkan partai big match kontra MU, Minggu (18/9) di Old Trafford.

AVB tidak ragu untuk melakukan perjudian saat berhadapan dengan Leverkusen dengan mengistirahatkan pemain seniornya.

"Anda akan melihat beberapa perubahan saat berhadapan dengan Leverkusen. Kami melakukan keputusan ini demi pertandingan kontra MU. Semoga kami bisa mengambil keputusan yang bijaksana," tutur AVB seperti dinukil The Sun.

Lampard, yang telah berusia 33 tahun, selalu menjadi pemain inti dalam empat pertandingan yang dijalani Chelsea termasuk saat memperkuat timnas Inggris. Untuk itu, AVB ingin mengistirahatkan Lampard agar tampil bugar saat jumpa dengan MU.

"Kami hanya memiliki tiga hari untuk memulihkan kondisi fisik. Kebanyakan dari pemain kami melakukan pertandingan dengan negaranya masing-masing, kami bertanding kontra Sunderland akhir pekan lalu kemudian kini akan bertanding lawan Leverkusen."

"Semoga kami melakukan pilihan yang tepat untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Leverkusen. Di lain pihak, para pemain juga harus tampil bugar saat bertanding dengan MU," tukasnya.
Chelsea tergabung di grup E bersama dengan Leverkusen, Genk dan Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar