Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Barcelona-AC Milan, Pestanya Sepak Bola Dunia

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak sabar menyambut laga perdana AC Milan di Liga Champions 2011/12, Rabu dini hari (14/9/11) WIB.

Milan akan bertandang ke Camp Nou menantang sang juara bertahan, Barcelona. Menurut Galliani, laga yang memertemukan dua klub paling sukses di Eropa ini layak dijuluki ‘Derbi Dunia’.

“Barcelona adalah klub terbaik di dunia saat ini,” ujar Galliani, dikutip La Gazzetta dello Sport. “Bagaimanapun, Milan adalah tim dengan gelar terbanyak (di antara keduanya). Laga ini bisa dengan mudah dideskripsikan sebagai ‘Derbi Dunia’.”

“Mengawali Liga Champions dengan laga seperti ini adalah sesuatu yang baik. Ini akan menjadi pesta sepak bola yang besar,” lanjutnya.

AC Milan telah memenangkan tujuh gelar Liga Champions, terpaut dua gelar dari klub dengan trofi terbanyak saat ini, Real Madrid.

Sementara Barcelona, hingga saat ini telah memenangkan empat trofi Liga Champions. Yang terakhir didapat dengan mengalahkan Manchester United 3-1 pada final musim lalu di Wembley, Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar