Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Boateng Pulih, Lini Tengah Milan Aman

Kevin-Prince Boateng berhasil memulihkan diri sebelum megaduel antara AC Milan melawan pemuncak klasemen sementara Seri A, Juventus, Minggu (2/10/11).

Gelandang timnas Ghana itu mengalami masalah otot selama beberapa pekan terakhir. Namun dalam sesi latihan hari Kamis (29/9/11), Boateng sudah bisa mengikutinya secara penuh, bahkan tampil dalam sparring melawan tim cadangan.

Seperti dilansir Football-Italia, pelatih ‘Rossoneri’ Massimiliano Allegri, mengatakan ada peluang Boateng tampil menghadapi Juventus akhir pekan ini.

Kembalinya Boateng menjadi pendorong semangat bagi Milan, yang didera krisis cedera sepanjang bulan ini.
Gennaro Gattuso, Robinho, Massimo Ambrosini, Alexandre Pato, Philippe Mexes, Mathieu Flamini dan penyerang muda Kingsley Boateng diperkirakan tak bisa pulih tepat waktu.

Namun Zlatan Ibrahimovic dan Luca Antonini sudah pulih dan mulai bermain kembali saat Milan mengalahkan Viktoria Plzen, 2-0. Bek tengah Daniele Bonera juga siap tampil.

Sementara itu, bek kanan Ignazio Abate, yang mengalami masalah otot saat tampil di Liga Champions melawan Viktoria, diragukan bisa tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar