Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Firman: Timnas Senior Kurang Semangat


Kapten timnas senior Indonesia Firman Utina mengakui bahwa timnya tampil kurang solid dan kurang semangat ketika menghadapi timnas U-23.

Timnas senior Indonesia tampil kurang memuaskan dalam laga persahabatan menghadapi timnas U-23 yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Kamis (19/8/2011) malam WIB.

Firman Utina cs hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi sang juniornya itu. Bahkan, gawang timnas senior bobol terlebih dahulu melalui gol spektakuler Septia Hadi di babak pertama.

Beruntung, penalti Bambang Pamungkas di pertengahan babak kedua menyelematkan muka Merah Putih senior dari kekalahan atas juniornya itu.

Dalam wawancara setelah pertandingan, kapten timnas senior Firman Utina mengakui bahwa timnya tampil kurang menggigit dan kurang kompak di pertandingan itu.

“Pertandingan ini hanyalah sebuah ajang untuk menguji fisik kita saja. Permainan kami tadi memang banyak sekali kekurangannya,” ungkapnya

“Tadi kami benar-benar tampil kurang semangat dan kurang kompetitif. Sedangkan, timnas U-23 tampil dengan sangat baik sekali,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar