Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Calon Pengganti Wenger Mulai Muncul


Pelatih Nagoya Grampus, Dragam Stojkovic, mengauki memang sudah alamiah dia dicalonkan menjadi pengganti Arsene Wenger jika era The Professor habis di The Gunners.

Awal tahun ini Wenger sempat mengatakan ada ratusan alasan mengapa dia menyukai Stojkovic, yang merupakan mantan pemain pelatih Perancis saat masih mengasuh Nagoya Grampus pertangahan 90-an, untuk menjadi suksesornya.

Aksi pelatih berusia 46 tahun itu memang cukup bagus. Stojkovic musim lalu sukses memberikan Grampus gelar juara J-League pertama mereka.

"Saya masih berteman baik dengan Arsene Wenger, Saya bertemu dengannya tiap tahun, dan itu sudah alamiah kalau nama saya muncul saat membicarakan tentang suksesornya," ujar Stojkovic seperti yang dilansir GOAL.COM.

"Siapa yang tidak senang dikaitkan dengan klub sebesar Arsenal?" paparnya.

"Tapi saya sangat bangga bisa menjadi pelatih di Nagoya dan saya bekerja sangat keras untuk klub ini," imbuh mantan playmaker itu.

Awal musim ini muncul spekulasi bahwa Arsene Wenger bisa saja menemui akhir karirnya di Emirates musim 2011/12 ini, setelah menguasai The Gunner sejak datang dari Nagoya pada tahun 1995.

Pada bulan Februari lalu, Wenger mengatakan pada Vecernje Novosti: "Saya sangat sedang jika Stojkovic menjadi suksesor saya, ada ratusan alasan untuk itu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar