Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cesc Fabregas: Arsenal Mulai Membosankan


Cesc Fabregas, akhirnya mengungkapkan alasannya meninggalkan Arsenal dan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Menurut gelandang berusia 24 tahun itu, ia terpaksa meninggalkan Arsenal karena segalanya sudah terasa monoton di sana.

“Saya merasa jalan ditempat. Saya butuh perubahan atmosfer. Hal paling mudah untuk diambil sebenarnya adalah tetap di Arsenal. Saya menjadi kapten, tampil di setiap pertandingan. Selalu tampil di Liga Champions, selalu berjuang merebut gelar,” ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

“Tetapi saya butuh motivasi istimewa untuk mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya sendiri,” lanjutnya.

Di Barcelona, keadaannya benar-benar berbeda. Sang gelandang harus berjuang sekuat tenaga untuk menembus lini tengah yang dikuasai Xavi dan Andres Iniesta, dua pemain yang juga membuatnya menghuni bangku cadangan timnas Spanyol.

Fabregas juga harus bersaing dengan sensasi muda terbaru barcelona, Thiago Alcantara, yang tampil gemilang dalam beberapa laga uji coba.

“Mungkin sekarang adalah saat terburuk untuk kembali ke Barca karena akan benar-benar sulit menembus starting XI. Tetapi saya butuh tantangan dalam hidup saya,” Fabregas menambahkan.

Sang gelandang sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, yang berakhir 3-2 untuk Barca. Fabregas tampil pada menit ke-86.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar