Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Demi Gonzales, Persebaya Buat Pengecualian


Persebaya 1927 siap memodifikasi kebijakan transfernya untuk memperlancar kedatangan penyerang timnas Indonesia, Cristian Gonzales, ke Surabaya.

Keputusan PSSI menggelar kompetisi profesional dengan banyaknya aturan menyangkut keuangan membuat Bajul Ijo harus disiplin mengatur pengeluaran, termasuk gaji pemain. Menurutnya, saat ini semua pemain di Indonesia, termasuk Gonzales, harus rela mengalami penurunan gaji.

Namun untuk Gonzales, CEO Persebaya Llano Mahardika mengungkapkan pengecualian.

"Untuk Gonzales mungkin kita masih mau menaikkan harga, mengingat reputasinya selama ini memang bagus. Ya, anggap saja dia masih pemain asing," paparnya, seperti dilansir situs resmi Liga Primer Indonesia.

Namun andai Gonzales keberatan, Llano mengaku takkan ngotot. Pasalnya klub yang awal tahun ini berkiprah di Liga Primer Indonesia tersebut telah mengikat kontrak penyerang Andrew Barisic.

Llano juga memberikan keterangan bahwa Persebaya baru saja merekrut dua pemain baru dengan posisi bek tengah dan bek kiri. Namun CEO Persebaya itu menolak menyebutkan namanya.

"Nggak etis kalau disebut sekarang. Mereka kan masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Yang jelas keduanya sudah siap membela Persebaya di musim depan," kata Llano.

Namun Llano memberikan sedikit bocoran. Sang bek tengah adalah pemain asal Surabaya yang kini memperkuat klub Divisi Utama asal Jawa Tengah.

"Kalau yang bek kiri memang bukan dari Surabaya. Habis selama ini kita cari-cari yang asli Surabaya sulit, kita kan nggak mau asal comot," imbuhnya. Informasinya dia berasal dari salah satu klub Liga Super Indonesia (LSI) di kawasan Kalimantan. Pemain ini juga pernah dipanggil mengikuti seleksi timnas senior asuhan Alfred Riedl.

Selain dua pemain tadi, sambung Llano, pihaknya masih mencari kiper dan penyerang baru. "Dua-duanya lokal," cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar