Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ian Kabes Tinggalkan Pelatnas Solo


Gelandnag Persipura Jayapura dan timnas Indonesia Ian Kabes meninggalkan pemusatan latihan persiapan kualifikasi Piala Dunia dan kembali ke Papua.

Sang epmain meminta izin kepada pelatih kepala Wim Rijsbergen karena ada urusan keluarga yang harus ia selesaikan. Setelah mendapat izin dari pelatih dan manajemen, Kabes akhirnya kembali ke Papua.

“Pikiran saya sudah tidak lagi bersama pelatnas, karena itu lebih baik saya kembali ke Papua, bersama keluarga,” ujar Kabes.

Keputusan tersebut juga disetujui oleh pengurus PSSI, yang diwakili oleh Bob Hippy. Anggota Komite Ekskeutif PSSI dan koordinator timnas Indonesia tersebut merelakan Kabes demi kebaikan.

“Ya, kita izinkan Kabes pulang karena jika dipaksa untuk tetap menjalani pelatnas, maka dampaknya akan lebih buruk untuk permainan dia sendiri. Karena itu, kita hormati keputusan Kabes,” ujar Bob.

Kini tersisa 29 pemain yang tergabung dalam pelatnas. Rencananya, tanggal 22 Agustus timnas akan beruji coba melawan Palestina dan terbang ke Yordania pada 23 Agustus untuk menjalani laga uji coba di kandang lawan.

Tanggal 29 Agustus tim akan bertolak ke Iran untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia, 2 September 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar