Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bachdim: Jangan Lagi Remehkan Lawan, Timnas!


Bomber timnas senior Indonesia Irfan Bachdim mengharapkan agar timnya memetik banyak pelajaran dari pertandingan persahabatan melawan timnas U-23 ini.

Timnas senior Indonesia diluar dugaan ditahan imbang 1-1 oleh timnas U-23 dalam sebuah partai persahabatan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/8/2011) malam WIB.

Timnas senior malah harus menelan pil pahit setelah gawang mereka terlebih dahulu bobol di babak pertama melalui tendangan spektakuler Septi Hadi. Beruntung, penalti Bambang Pamungkas di babak kedua menghindarkan pasukan Merah Putih senior dari kekalahan.

Menanggapi hal itu, bomber naturalisasi asal Negeri Belanda, Irfan Bachdim, mengharapkan agar timnya banyak memetik pelajaran berharga melalui pertandingan persahabatan ini.

“Masih banyak yang harus dipelajari melalui pertandingan ini. semoga kedepannya, kami tidak lagi meremehkan lawan dan tetap tampil padu dan maksimal,” ujarnya.

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan bagi timnas senior, yang akan menghadapi tim kuat Iran dalam lanjutan kualifikasi ketiga pra-Piala Dunia pada 2 September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar