Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Zidane Puji Dampak Positif Mourinho di Real Madrid


Direktur olah raga Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan dampak yang diberikan Jose Mourinho, yang baru melatih Los Blancos sejak musim lalu.

Zidane yakin, setelah musim pertama yang berat, mantan pelatih Inter Milan itu bisa membawa Madrid mencapai sukses yang lebih besar.

Legenda timnas Prancis dan Madrid itu juga memuji pemain-pemain yang dibeli klubnya sejauh ini.

“Di Real Madrid, kami dulu kekurangan pemain seperti Mourinho. Seseorang yang tahu sepak bola, seseorang yang punya karakter tetapi juga tahu arah kemana klub ini akan dibawa. Saat pemain datang, mereka berharap bisa sukses dan dia adalah yang tepat untuk mendampingin mereka,” ujarnya, seperti dinukil dari Goal.com.

“Kami tahu kesulitan (musim lalu) tetapi karir Mourinho beberapa tahun terakhir ini yang terbaik. Dengan pelatih seperti ini, kami bisa meraih hasil yang sangat penting tahun ini,” lanjut Zidane.

“Kami banyak berkembang sepanjang musim panas ini karena kami membeli pemain yang bagus. Ini adalah fondasi baru dengan para pemain muda dan kami sangat senang akan mereka,” tandasnya.

Zidane memegang peran penting dalam keberhasilan Madrid mendatangkan Raphael Varane dari Lens. Selain itu, Madrid juga berhasil mendatangkan Fabio Coentrao, Nuri Sahin, Jose Callejon dan gelandang berpengalaman Hamit Altintop untuk mematahkan dominasi Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar