Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Debut Manis Gervinho Bersama Wenger's Boys


Tidak sia-sia Arsenal mendatangkan penyerang Pantai Gading, Gervinho, kedalam skuad mereka. Pemain anyar itu mencetak dua gol kemenangan The Gunners pada debutnya.

Penyerang yang baru didatangkan dari Juara Liga Perancis, Lille, itu langsung tampil memikat diawal pertandingan dengan dua golnya pada 15 menit awal laga. Membawa The Gunners menang 2-1 atas Koln, Sabtu (23/7/2011) di Jerman.

Gol pertama pertandingan itu tercipta pada menit-7, hasil kerja sama dengan Jack Wislshere yang melepaskan umpan terobosan, Gervinho dengan tenang melepaskan lob cantik menipu kiper Koln, Michael Rensing.

Sedangkan gol keduanya, berkat hasil pergerakan Theo Walcott disebelah kanan lapangan yang lalu melepaskan umpan dan langsung dicocor dengan mudah oleh Gervinho.

Arsenal sempat kejebolan oleh gol bunuh diri beknya Carl Jenkinson, pada akhir babak pertama. Pemain muda itu berusaha membuang bola, namun tendangan kerasnya malah mencungkil bola yang masuk kegawang sendiri dan tidak bisa dihalau kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

Dibabak kedua, Arsenal lebih banyak ditekan oleh Lucas Podolski dkk yang berusaha menyamakan kedudukan.

Tapi percobaan wakil Jerman itu masih gagal setelah gagal memanfaatkan peluang juga penyelamatan penting Szczesny.

Tapi kemenangan ini tidak bisa membuat Wenger seratus persen diujung laga, setelah gelandang mudanya, Connor Henderson, harus ditandu keluar lapangan setelah tampaknya mengalami cedera engkel diujung laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar