Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Old Trafford Ikat Ji-Sung Dua Tahun Lagi


Karir Park Ji-Sung di Old Trafford nampaknya akan panjang setelah dirinya ditawari perpanjangan kontrak selama dua tahun. Selain itu Sir Alex Ferguon menatang Nani untuk perebutan tempat utama musim depan.

Kontrak Ji-Sung akan habis pada akhir musim 2011/12, dan sempat ada spekulasi yang menyebutkan pemain Korea Selatan itu akan segera hengkang.

Namun, Park nampaknya masih betah dengan juara Inggris tersebut, setelah Sir Alex memberikan sinyal masih membutuhkannya beberapa musim lagi.

"Dia telah ditawari perpanjangan kontrak. Saya yakin dia akan menandatanganinya. Karirnya di MU sangat istimewa. Dia sangat profesional," ujar Ferguson di Amerika Serikat, ketika menjalani tur pra-musim MU.

"Saya yakin dia akan sepakat dan bertahan dengan klub ini untuk dua tahun kedepan," lanjut Fergie.

Sementara itu, Sir Alex juga menenangkan Nani yang semakin terpojok setelah kedatangan winger baru, Ashley Young, dari Aston Villa. Fergie pun seperti menantangya untuk tampil lebih baik.

"Nani adalah pemain yang bagus dan kepribadiannya juga berkembang. Dia tampil bagus musim lalu, tapi Valencia kembali dan performanya baik jadi harus mendapat kesempatan," sambung Ferguson.

"Nani kurang beruntung tidak bermain di final Liga Champions, tapi dia masih muda dan makin dewasa dengan berjalannya waktu," punkas pelatih bergelimang gelar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar