Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Latihan Perdana Timnas, Irfan Tampil Mempesona


Timnas Indonesia hari ini resmi menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Turkmenistan. Irfan Bachdim tampil gemilang di sesi latihan hari ini

Seperti yang telah disampaikan Asisten Pelatih Rahmat Darmawan dalam konfrensi pers perdana timnas, Jumat (15/7/2011) WIB, di Hotel Kartika Chandra, timnas tidak menjadwalkan latihan fisik hari ini.

Latihan timnas yang bertempat di Lapangan C, Senayan, Jakarta, pada pukul 16.00 hingga pukul 18.00 itu dimulai dengan melakukan pemanasan.

Setelah melakukan peregangan otot, Asisten Pelatih timnas Rahmat Darmawan memerintahkan para pemain untuk lari mengelilingi lapangan sebanyak empat putaran. Okto Maniani dan Hamka Hamzah terlihat hanya menonton para pemain lainnya berlatih dikarenakan masih dalam proses penyembuhan pascacedera.

Setelahnya, timnas dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama melakukan latih tanding dengan menggunakan gawang kecil. Sedangkan, tim kedua melakukan latihan passing, crossing. Dan shooting.

Kemudian, para pemain melakoni latih tanding dengan dibagi menjadi dua tim. Irfan Bachdim tampil gemilang di pertandingan ini dengan mencetak satu gol dan satu assist, membawa timnya menang 2-1.

Setelah selesai melakukan latihan, Rahmat kemudian memerintahkan para pemainnya untuk melakukan pendinginan dengan cara meregangkan otot selama kurang lebih sepuluh menit.

Para pemain kemudian memasuki ruang ganti pemain dan tak lama kemudian pergi meninggalkan lapangan dengan menggunakan bis pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar