Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wright-Phillips Selangkah lagi ke Bolton


Keinginan gelandang Manchester City Shaun Wright-Phillips untuk bergabung ke Bolton Wanderers mendapatkan dukungan dari pemain bertahan Zat Knight.

Di bawah kepemimpinan Roberto Mancini, pemain berusia 29 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di tim utama The Citizen.

Hanya bermain sebanyak dua laga di musim ini membuat pemain berkebangsaan Inggris itu gerah dan menginginkan untuk segera hengkang dari Eastlands.

Keinginan Wright-Phillips tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari Bolton Wanderers. Melalui pemainnya, Zat Knight, Bolton membuka pintu lebar-lebar untuk kedatangan Wright-Phillips.

“Saya sering berbicara dengannya dan dia adalah salah seorang teman terbaik saya. Dia bilang bahwa dia sangat ingin bergabung ke Bolton,” ungkap Knight sebagaimana dilansir Bolton news.

“Dia kini berada di usia dimana dia harus bermain secara reguler setiap pekan. Saya rasa dia tidak pernah bermain secara reguler dalam dua musim terakhir. Semua ini tentang bermain sepakbola, kemudian yang lain baru menyusul.”

Knight juga menambahkan bahwa Wright-Phillips juga bersedia senadainya dia menerima gaji jauh dibawah yang diterimanya di Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar