Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kiper Roma Akan Berbaju The Reds


Akhirnya satu lagi transfer berhasil diselesaikan Liverpool. Kubu merseyside itu memboyong seorang kiper untuk pelapis Pepe Reina. Dia adalah Doni dari AS Roma.

Sebelumnya transfer ini mandek karena kiper asal Brasil itu menolak tawaran personal dari Liverpool, tapi akhirnya dia setuju untuk pindah.

"Liverpool hari ini mengkonfirmasi mereka telah berhasil mendapatkan tandatangan Doni dari AS Roma," tulis mereka dalam situs resmi klub.

"Kiper itu sudah menandatangani kontrak dengan The Reds setelah menyetujui segala persyaratan dan lolos tes medis," lanjutnya.

Kepindahan Doni ditenggarai masalah ekonimi yang dimiliki Roma, dengan gaji besar pantas dia jadi pilihan untuk dilepas, Sementara dia hanya jadi kiper kedua dibawah Claudio Ranieri.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan Doni. Dia kiper yang sangat berpengalaman dan terbiasa menangani tekanan. Kami puas," ujar direktur Liverpool, Damien Comolli.

Ketika ditanya apakah akan terjadi gesekan antara Reina dan Doni dalam perebutan pos utama, Comolli langsung menepis kemungkinan negatif itu.

"Ketika kami pertama kali mendekatinya untuk pertama kali, jelas dia ingin menjadi nomor satu ditempat lain, tapi kemudian dia mengatakan Liverpool adalah klub besar dan jika dia dinginkan sebagai kiper kedua dia bersedia," papar Comolli.

"Dia cocok dengan sepakbola Inggris. Dia besar dan bagus diudara dan pergerakannya juga cepat. Ketika anda bermain untuk Roma selama bertahun-tahun, pasti tekanan terus datang, jadi faktanya dia bisa mengatasi semua itu menunjukan dia bisa melakukan apapun," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar