Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aguero Tertarik Merumput di Tanah Inggris


Setelah sebelumnya menyatakan sudah tidak betah di Atletico Madrid, Sergio Aguero mulai menunjuk kemana arah tujuannya musim mendatang. Tetap tinggal di Spanyol atau mencicipi kerasnya Liga Inggris jadi pilihannya.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya sudah mengatakan akan keluar dari Atletico usai turun di Copa America bersama Argentina.

Real Madrid dan Manchester City adalah nama-nama yang paling santer dalam perebutan pemain yang akrab dipanggil 'Kun' itu, setelah negosiasi dengan Juventus menemui jalan buntu.

"Real Madrid atau klub lain? Pastinya salah satu dari itu. Saya sudah membuat pernyataan yang jelas (pada Atletico)," ujar Aguero pada La Red.

"Saya tidak bisa melihat diri saya lanjut bersama Atletico dan saya mencari yang terbaik buat saya. Saya tahu agenku sedang bekerja untuk (kepindahan) ini dan sekarang saya tidak ingin memikirkannya," jelasnya.

Jika kepindahan menuju salah satu klub La Liga gagal, Aguero pun siap terbang mencicipi kerasnya Liga Primer Inggris.

"Saya lebih memilih untuk tetap bermain di Spanyol atau di Inggris karena keduanya adalah negara dengan sepakbola terbaik," tandas menantu Diego Maradona itu.

Atletico siap melego penyerangnya itu jika ada klub yang bersedia mengeluarkan 45 juta Euro atau sekitar setengah triliun RUpiah, sesuai klausa kontraknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar