Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hamsik Mau Hengkang, Sang Presiden Melarang


Keinginan gelandang Napoli Marek Hamsik untuk hengkang mendapatkan hadangan dari presiden Aurelio De Laurentiis. Menurutnya, Hamsik tak untuk dijual.

Pemain 23 tahun itu digadang-gadang akan segera merapat ke Stadion San Siro untuk bergabung bersama AC Milan musim depan.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh CEO Milan Adriano Galliani. Sang CEO menuturkan bahwa Milan sama sekali tak tertarik untuk memboyong Hamsik.

Dalam wawancara terakhirnya dengan media, Hamsik mengaku bersedia meninggalkan Napoli asalkan ada klub besar yang ingin memboyongnya.

“Saya bahagia bermain bersama Napoli dan saya tidak pernah memiliki keinginan untuk pergi dalam waktu dekat ini,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sports.

“Akan tetapi, jika ada tawaran dari klub besar, maka saya akan mempertimbangkannya. Saya, klub yang menginginkan saya, dan Napoli akan mempertimbangkannya.

Namun, keinginan Hamsik untuk pergi mendapatkan halangan dari sang presiden Napoli, De Laurentiis. Menurutnya, Hamsik adalah investasi berharga yang harus dipertahankan mati-matian.

“Saya sudah bilang sebelumnya, semua orang tidak akan percaya kami menjualnya seharga 40 juta euro. Oleh karenanya, dia akan segera dilupakan,” ungkapnya pada Radio Marte.

“Dia adalah investasi berharga bagi kami yang harus dipertahankan mati-matian,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar