Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beckham Sang Suami SIAGA (Siap Antar Jaga)


Kurang dari seminggu sebelum sang istri melahirkan, David Beckham menunjukkan perannya sebagai suami siaga dengan membantu sang istri berlatih teknik pernapasan dan memilih nama sang jabang bayi.

Dalam foto-foto yang dilansir The Sun, Becks terlihat duduk memangku sang istri di bola keseimbangan dan menempatkan kedua tangannya di perut Victoria guna membantunya melatih teknik pernapasan.

Keduanya sedang melakukan latihan ‘Lamaze’, sebuah teknik pernapasan yang dikabarkan sangat efektif digunakan pada saat persalinan.

Gambar lain menunjukkan Becks dan sang istri sedang memilih nama untuk sang jabang bayi. Becks terlihat membaca dengan seksama sebuah buku yang berisi tentang daftar nama-nama anak terfavorit di Amerika. Sementara sang istri sibuk mencatatkan sejumlah nama yang ia rasa menarik di whiteboard.

Victoria rencananya akan melahirkan sang jabang bayi pada tanggal 4 Juli mendatang, atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika.

Walaupun keduanya sudah memiliki daftar nama bagi sang jabang bay, namun sepertinya kemungkinan besar mereka akan menamai anak keempat mereka itu Atlanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar