Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Partai Penutup ISL


Persipura memang telah memastikan diri menajdi kampiun Indonesian Super League (ISL). Namun, persaingan antara Persija Jakarta dan Arema Malang untuk meraih posisi runner-up masih menarik untuk disimak.

Ibarat partai final, itulah perasaan yang dirasakan Persija Jakarta saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Gelora Bung Karno sore nanti.

Jika berhasil menang di laga nanti, pasukan besutan pelatih Rahmad Darmawan akan memastikan diri merebut satu jatah tiket bermain di kejuaraan Piala AFC musim depan.

Tetapi, Macan Kemayoran tidak akan mudah begitu saja merebut poin maksimal di pertandingan nanti. Pasalnya, statistik tidak berpihak kepada Persija. Dari tujuh pertemuan terakhir, PSPS berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Jadi mampukah Bambang Pamungkas dkk memetik poin maksimal di laga nanti? Saksikan siaran langsungnya yang akan disiarkan secara live di ANTV pada pukul 15.30 WIB.

Setelah partai tersebut, para pecinta sepakbola tanah air akan dapat menyaksikan laga antara Persib Bandung berhadapan dengan Deltras Sidoharjo.

Kans Persib untuk memtik pon penuh cukup terbuka lebar di pertandingan nanti. Hal itu dikarenakan Deltras ta,pil tanpa diperkuat empat pemain pilarnya, yakni Cristiano Lopes, Zaenuri, Mujib Riduan, dan Danilo Fernando.

Pertandingan nanti juga akan disiarkan secara live di ANTV pada pukul 19.00 WIB.

Minggu, 19 Juni 2011 pukul 15.30

Persiba Vs Persijap

Persija vs PSPS

Minggu, 19 Juni 2011 pukul 19.00

Persipura Vs Semen Padang

Persiwa vs Pelita Jaya

Arema vs Bontang FC

Sriwihaya vs Persela

Persib vs Deltras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar