Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Picik Madrid Boyong Varane


Real Madrid siap melakukan segala cara agar bisa menyalip Manchesetr United mendapatkan bintang muda asal Prancis, Raphael Varane. Cara seperti apakah itu?

Sebagaimana dilansir Mailsports, Los Blancos dikabarkan mengirimkan mantan pemain legendarisnya yang juga merupakan mantan kapten timnas Prancis, Zinadine Zidane, untuk membujuk pemain berusia 18 tahun itu meninggalakan klubnya RC Lens.

Pemain berusia 18 tahun itu saat ini digadang-gadang sebagai pemain bertahan yang memiliki masa depan gemilang dan dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa.

Performa apik Varane mengundang ketertarikan klub-klub raksasa Eropa, seperti Manchester Unitedm Manchester City, Arsenal, Lyon dan Paris St-Germain, untuk memboyongnya musim depan.

Bahkan, Setan Merah dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar sembilan juta euro (sekitar Rp110 miliar) untuk mendapatkan Varane.

Misi yang dieemban Zidane sangatlah simpel. Sang mantan pemain Juventus itu diharuskan untuk meyakinkan Varane jika pindah ke Santiago Bernabeu adalah pilihan yang terbaik.

Zidane disebut sebagai legenda dalam sepak bola Perancis, dirinya adalah pahlawan kemenangan tim ayam jantan ketika memenangkan trofi Piala Dunia untuk pertama kalinya di tahun 1998. Nama Zidane tentu mendapat tempat di hati setiap pesepakbola muda Perancis.

Los Blancos berharap jika saran dari sang legenda akan cukup untuk meyakinkan Varane untuk memilih Madrid dibandingkan MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar