Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Alasan Modric Ingin ke Chelsea, Bukan MU


Pemain tengah Tottenham Hotspur Luka Modric yang tengah diminati klub-klub papan atas Liga Primer Inggris mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dia ingin merapat ke Chelsea. Kenapa?

Pemain asal Kroasia berusia 25 tahun itu sejatinya tidak hanya diminati oleh The Blues. Dua musuh bebuyutan Chelsea yang juga klub papan atas Liga Primer juga sangat berhasrat mendatangkan Modric. Kedua klub itu ialah dua Manchester, yakni United dan City.

Namun, sang pemain telah terang-terangan lebih mendambakan bergabung ke Stamford Bridge ketimbang ke Old Trafford atau Eastlands.

“Chelsea klub besar dengan pemilik (Roman Abramovich) yang ambisius. Mereka punya banyak pemain hebat dan punya ambisi merengkuh gelar Liga Primer dan memenangi Liga Champions,” ujar Modric.

Namun, bukan itu saja yang membuat Modric kesengsem merapat ke klub London milik taipan minyak asal Rusia itu. “Saya ingin tinggal London. Saya sangat bahagia di sini, demikian juga dengan keluarga saya. Saya suka kota ini,” imbuh Modric.

Pernyataan itulah yang tampaknya membuat MU dan City masih hanya sebatas memantau perkembangan meski mereka sangat berhasrat merekrut Modric. Sejauh ini, dua klub sekota itu belum menyodorkan tawaran resmi.

“Saya tidak mau cekcok dengan Tottenham. Para pendukung (Spurs) sangat baik terhadap saya dan saya menikmati bermain membela klub ini. Tapi, pemain meninggalkan klub dan pindah itu demi sepakbola. Itu telah terjadi sebelumnya di Tottenham. Normal saja bagi pemain memimpikan bermain membela satu klub yang lebih besar,” jelas Modric.

Modric akan segera membicarakan masalah kepindahannya itu dengan Chairman Spurs Daniel Levy. “Saya perlu bicara dengan chairman (Daniel Levy). Saya tidak akan mengajukan permintaan transfer. Itu kurang ajar namanya. Saya berharap mereka (manajemen) mencapai kesepakatan (dengan klub lain) yang memuaskan semua pihak.”

Dia menekankan bahwa kepindahannya itu bukan karena alasan uang. Menurut Modric, ketika dia datang ke Inggris, ambisinya ialah memenangi gelar.

“Jika ada seseorang datang ke klub (Spurs) dan menyodorkan tawaran yang bagus untuk saya dan bisa diterima klub, sasya mau pindah. Kepindahan itu haruslah bagus untuk mengejar ambisi saya. ambition. Klub yang menggaet saya itu haruslah yang memenangi gelar (Liga Primer) dan bermain di Liga Champions.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar