Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pangeran Ali Menghadiri Pertemuan Komite Visi Asia


Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali Bin Al Hussein pada Sabtu menghadiri pertemuan pertama Komite Visi Asia di Gedung Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di ibukota Malaysia. Sebagai Wakil Ketua Komite VA, Pangeran Ali menekankan perlunya untuk memberikan energi program Visi Asia untuk kepentingan semua asosiasi nasional di seluruh Asia.

"Kita harus berada di pelayanan asosiasi anggota kami yang berlaku untuk program ini dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka," kata Pangeran Ali.
"Program ini memiliki potensi untuk bergerak maju, tetapi kita perlu bekerja bersama di bawah kepemimpinan kami Ketua Pangeran Abdullah untuk pertama menilai proyek yang sedang berlangsung saat ini, meningkatkan anggaran mana yang diperlukan dan memaksimalkan jangkauan program," tambahnya.

Visi Asia komite luar negeri pelaksanaan Program Asia Visi yang bertujuan untuk meningkatkan standar sepakbola Asia di semua tingkat  yang sejalan dengan keyakinan Pangeran Ali bahwa Asia memiliki bakat luar biasa di seluruh papan dan potensi yang belum dimanfaatkan yang harus diwujudkan.

Pangeran Ali juga bertemu dengan Penjabat Presiden AFC Zhang Jilong di sela-sela pertemuan komite yang sedang berlangsung di Gedung AFC. Pangeran Ali membahas penilaian tentang situasi sepak bola di Indonesia setelah perjalanan terakhir ke Jakarta. Kedua pejabat sepak bola sepakat tentang pentingnya memastikan kelancaran Kongres di

Indonesia serta pemilihan umum yang bebas dan adil untuk presiden PSSI tanpa politik. "Saya berbagi pandangan saya dengan Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden bertindak Jilong pada situasi
di Indonesia. Saya percaya sangat penting untuk menjamin bahwa proses pemilihan terbuka,
transparan dan sesuai dengan kedua undang-undang FIFA dan PSSI," kata Pangeran Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar