Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Timnas U-23 Tekuk Persikab Bandung

Pertandingan persahabatan antara Timnas U-23 kontra Persikab Bandung berakhir untuk kemenangan anak asuh Rahmad Darmawan. Skor akhir adalah 3-1.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Timnas U-23 harus berjuang lebih keras untuk menaklukkan Persikab. Namun, Timnas U-23 berhasil unggul terlebih dulu 2-0 di babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Ferdinand Sinaga usai menerima umpan dari Ramdani Lestaluhu di menit ke-2.

Lima menit berselang, Ferdinand kembali membobol gawang Persikab. Kali ini Irfan Bachdim yang berperan atas gol kedua Ferdinand. Meski masih memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Persikab lebih meningkatkan tempo serangan. Beberapa kali pemain Persib menyulitkan pertahanan Timnas U-23 dan juga mengancam penjaga gawang Kurnia Mega dan Rifky Deython Mokodompit. Berkat usaha yang tidak kenal lelah, Persikab akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-63 melalui titik putih. Eksekusi Cahya Sumirat berhasil merobek jala Timnas U-23.

Timnas U-23 tidak panik dan berhasil mencetak satu gol lagi di menit ke-76. Adalah Johan yang berhasil merobek gawang Persikab melalui sebuah gol yang cukup indah. Dalam waktu tersisa, kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan dan pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Timnas U-23 dengan skor 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar