Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manchester City Cukur Blackburn dengan Empat Gol

Manchester City berhasil melanjutkan tren positifnya musim ini usai berhasil menaklukan Blackburn Rovers empat gol tanpa balas. Tapi sayang, Sergio Aguero harus cedera pada babak pertama.

Pada pertandingan di Ewood Park, Minggu malam (1/10/2011), Manchester City sempat kesulitan pada babak pertama sebelum tampil menggila pada paruh kedua untuk menutup laga dengan skor telak 4-0.

Gol-gol City masing-masing dikemas oleh Adam Johnson (56'), Mario Balotelli (59'), lalu Samir Nasri (73') sebelum ditutup oleh pemain debutan Stefan Savic di menit-87.

City sempat kesulitan dibabak pertama, apalagi Sergio Aguero harus keluar lebih cepat usai terkena cedera pada menit-28. Tapi akhirnya mampu mencetak gol perdana pada babak kedua lewat tendangan melengkung Adam Johnson dari luar kotak penalti.

Tidak lama berselang, umpan silang Nasri mampu dimaksimalkan Balotelli dengan cocorannya di bibir gawang Paul Robinson.

Publik tuan rumah semakin terdiam pada menit-73, saat Nasri dengan cermat memanfaatkan kelengahan lini belakang tuan rumah yang memberinya ruang. Tanpa ampun pemain Prancis itu melepaskan tendangan yang membuat Robinson mati langkah.

City belum mengendurkan serangannya. Enam menit jelang pertandingan bubar tim tamu dari Eastland kembali menambah gol, yang spesial gol ini diciptakan pemain anyar mereka, Stefan Savic.

Pemain Montenegro itu mampu menanduk bola sepak pojok Nasri setelah tidak mendapat pengawalan ketat Rovers. Cemoohan untuk pelatih Blackburn, Steve Kean, dari para suporter tuan rumah pun semakin bergema. Skor pun bertahan sampai pertandingan usai.

Inilah skuad lengkap yang diturunkan kedua tim:
Blackburn Rovers:
Robinson - Dann - Samba - Givet - Lowe - Petrovic - Nzozi - Pedersen - Hoilett - Yakubu - Goodwille (Formica, 61')

Manchester City:
Hart - Lescott - Kompany - Kolarov - Zabaleta - Milner - Toure - Johnson (Savic 79') - Silva - Balotelli (Dzeko, 88') - Aguero (Nasri, 28')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar