Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rannocchia: Italia Bisa Jadi Juara Eropa

Italia akan bertandang ke Serbia dalam lanjutan kualifikasi EURO 2012. Bek tengah ‘Azzurri’ Andrea Rannocchia optimistis timnya akan melaju dan menjadi juara.

Di Grup C, Serbia akan menjamu Italia. Serbia berusaha mengamankan posisi kedua melawan Italia, yang memastikan diri lolos ke Polandia-Ukraina sebagai juara grup. Dari delapan laga yang telah dijalani, Italia hanya sekali kebobolan.

Dalam situs resmi UEFA, Rannochia menyatakan keberhasilan timnya sejauh ini tak terlepas dari pengaruh dan kerja keras Cesare Prandelli, sang pelatih.

“Benar, kami memang mengawalinya dengan sangat baik, kami berhasil lolos saat masih tersisa dua laga. Ini akan memberikan waktu yang lebih banyak bagi kami untuk bersiap dan fokus ke EURO,” ujarnya.
“Kami senang dengan penampilan kami di pertahanan, tetapi semuanya dimulai dari lini depan dan tengah dan kami bekerja keras untuk itu dan kami berhasil menunjukkanya.

Pelatih meluruskan semuanya. Dia datang dan membereskan segala persoalan, dia mendatangkan ketenangan, dan hal baru untuk kami fokuskan,” lanjut bek Inter Milan itu.

Rannocchia sendiri tak bisa tampil saat melawan Serbia dan laga terakhir melawan Irlandia Utara karena cedera. Namun itu tak menghentikannya untuk berangan-angan meraih gelar juara Eropa.

“Spanyol memenangkan Piala Dunia, jadi mereka jelas unggulan saat ini, tetapi kami terus bekerja keras untuk menyamai mereka dan saya yakin kami berada di jalur yang tepat.”

“Kami berharap bisa tampil hebat di EURO. Kami telah bekerja keras untuk itu dan Anda bisa melihat hasilnya dalam beberapa pertandingan terakhir kami. Kami harap bisa bermain bagus dan bahkan memenangkan EURO,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar