Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gonzales: Indonesia Harus Menang Lawan Qatar

Penyerang timnas Indonesia, Cristian Gonzales, siap tampil mati-matian saat menghadapi Qatar dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup E Zona Asia.

Indonesia akan menjamu Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Oktober mendatang. Tim arahan pelatih Wim Rijsbergen itu berusaha meraih poin pertamanya setelah menelan kekalahan di dua laga sebelumnya, dari Iran dan Bahrain.

Indonesia mempersiapkan diri dengan melakukan uji coba melawan Arab Saudi, yang berakhir imbang tanpa gol. Gonzales menilai positif hari ini.

“Kita kemarin baru konsentrasi disiplin bertahan. Sekarang latihan untuk cetak gol,” ujar Gonzales, usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/10/11). “Memang teman-teman sedikit capek. Hari ini latihan, nanti persiapan untuk main.”

Timnas dituntut meraih kemenangan dalam laga nanti, bagi Gonzales tuntutan ini wajar dan ia sama sekali tidak merasa tertekan.

“Biasa saja. Melawan Arab kita bisa imbang. Nanti kami harus bermain mati-matian. Memang ini bukan laga terakhir, tapi tetap harus menang. Masih ada pertandingan di Iran. Tapi besok (Selasa) harus mati-matian. Harus menang,” tegasnya.

“Keluarga selalu di belakang saya. Semua masyarakat mendukung. Kita tahu kita harus menang. Tidak hanya keluarga, teman-teman, suporter, masyarakat juga mendukung. Terimakasih,” pungkas penyerang Persisam Samarinda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar