Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thiago Silva Bahagia di Milan

Thiago Silva mengaku bahagia bermain bersama AC Milan. Menurut agen Silva, kliennya tidak ingin pindah ke klub mana pun.

Penampilan Thiago Silva bersama Milan cukup bagus dan stabil. Yang terbaru adalah ketika ia tampil apik saat Milan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions tengah pekan lalu. Ia juga menjadi penyelamat Milan dari kekalahan dengan mencetak gol di menit terakhir dan menggagalkan kemenangan Barcelona yang sudah ada di depan mata.

Pemain Brasil itu kuat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona di musim panas lalu setelah beredar kabar bahwa Barcelona sudah melakukan kontak dengan Silva. Namun, Silva membantah kabar tersebut. Menurutnya Barcelona sama sekali tidak mengajukan tawaran secara resmi.

Agen Silva yakin kini Barcelona kian tertarik dengan kliennya itu, tapi ia yakin kliennya masih betah bermain bersama Milan.

"Barcelona sempat dikabarkan tertarik kepada Silva dan kami senang klub Katalan itu memperhatikan klien kami karena Barcelona adalah tim terkuat di dunia," kata Paulo Tonietto, agen Thiago Silva kepada Calciomercato.

"Sebuah hal yang normal jika klub terbaik tertarik dengan pemain terbaik. Ia bahagia bersama Milan dan baru saja memperpanjang kontrak hingga 2016," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar