Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Suarez, Calon Legenda Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, bisa menjadi legenda bagi klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Sang kapten memang belum bisa tampil pada beberapa laga awal Liga Primer Inggris, namun ia tetap mengamati perkembangan klubnya dan merasa kagum dengan rekannya itu.

“Saya tak melihat alasan ia tidak bisa,” ujar Gerrard, saat ditanya apakah Suarez bisa menjadi legenda klub asal Merseyside. “Dia masih cukup muda dan saya yakin ia akan semakin baik lagi.”

“Dia sangat bernafsu menjalani setiap laga dan punya keinginan kuat untuk belajar dan menjadi semakin baik. Semoga dia bisa berada di sini untuk waktu yang lama karena jelas ia punya andil untuk bermain di klub ini hingga masa yang akan datang. Sejarah siap ditulis,” lanjutnya.

Akhir pekan lalu, Liverpool menelan kekalahan dari Stoke City. Ini adalah kemenangan pertama mereka dari empat laga awal Liga Primer Inggris. Suarez, yang telah mencetak tiga gol, gagal mencetak gol pada laga yang berakhir 1-0 tersebut. Namun ia tetap menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Gerrard menambahkan, “Dia pesepak bola yang sangat antusias dan sangat cerdas. Dia seperti bocah di jalanan dan tak sabar untuk berlatih dan bertanding. Bersama Dirk Kuyt akhir-akhir ini, ia seperti kelinci Duracell (tak pernah kehabisan tenaga).”

“Mereka tak pernah berhenti dan bagi para bek, mereka adalah mimpi buruk karena setiap mengontrol bola, keduanya akan mengejar Anda. Semoga ia bisa mempertahankan performanya hingga akhir musim. Jika bisa, maka kami punya peluang yang lebih besar lagi untuk meraih gelar,” tutup sang kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar