Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senang Rasanya Bisa Bersaing dengan MU

Manchester City kini menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk bersaing merebut gelar juara Liga Primer. Status mereka sebagai tim semenjana sudah berubah.

Sejak diakuisisi oleh pengusaha dari Timur Tengah, kemampuan finansial Man City menjadi tidak terbatas. Mereka mampu mendatangkan pemain bintang dengan harga mahal. Musim ini, Man City menjadi tim yang disebut bisa bersaing untuk menjuarai Liga Primer.

Hal itu ditegaskan oleh Micah Richards, bek kanan Man City. Ia mengaku senang bisa bersaing dengan MU dimana selama ini mereka selalu menjadi bayang-bayang tetangganya tersebut. Meski Man City bermain imbang 2-2 kontra Fulham, Minggu (18/9), Man City belum menderita kekalahan.

"Senang rasanya bisa merasakan berkompetisi dengan MU. Kami selalu berada di bawah bayang-bayang mereka, namun kini kami bisa bersaing dengan mereka," kata Richards kepada Sky Sports.

"Musim ini kami lebih kuat dan siap bersaing dengan MU dan tim-tim kuat lainnya di Liga Primer. Pertarungan akan semakin sengit," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar