Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RD Minta Okto Maniani Fokus di Timnas U-23

Pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD), bisa lebih leluasa merancang program latihan setelah lebih banyak pemain berkumpul dalam pemusatan latihan di Bandung.

Oktovianus Maniani dan Zulham Malik Zamrun sudah bergabung, menyusul 21 pemain yang telah bergabung sebelumnya.

"Ya kita tinggal menunggu tiga pemain lagi asal Persipura. Mungkin Minggu sudah bisa bergabung. Mereka masih memperkuat timnya Persipura," terangnya saat ditemui wartawan di sela latihan bersama timnas U-23 di lapangan Brigif Kujang 15/II, Gunung Bohong, Cimahi.

Titus Bonai, Stevie Bonsapia dan Lukas Mandowen baru memperkuat Tim Mutiara Hitam yang berlaga di Irak, melawan Arbil SC, dalam perempatfinal Piala AFC 2011.

Disinggung soal kabar tercoretnya Okto dari tim Garuda senior, RD mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. Namun jika kabar tersebut benar, dia berharap motivasi Okto bisa lebih tinggi lagi bersama skuad timnas U-23.

"Saya belum tahu soal kabar itu, kalaupun kabar pencoretan Okto dari timnas Senior benar, saya sih berharap motivasi dia bisa lebih tinggi lagi di sini (timnas U-23). Saya kira secara psikologis gak akan ada pengaruhnya, kalau ada ya saya berharap pengaruhnya bisa lebih bagus lagi bersama timnas U-23," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar