Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PSSI Lagi-lagi Tidak Satu Suara


PSSI lagi-lagi menunjukan sikap tidak satu suara. Setelah sebelumnya kompetisi ditetapkan diikuti oleh 24 klub, kali ini salah satu petinggi PSSI mengungkapkan mungkin akan ada perubahan lagi.

Sebelumnya, ketua komite kompetisi, Sihar Sitorus, menyatakan jumlah klub akan dikunci pada angka 24 dan tidak akan ada perubahan karena sudah diputuskan pada rapat Komite Eksekutif dua pekan lalu. Tetapi ternyata pernyataan itu sangat bertolak belakang dengan apa yang diucapkan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Tri Goestoro.

"Keputusan itu belum final karena rapat exco lalu itu statusnya diskors, jadi belum ada keputusan akhir," jelas Tri kepada wartawan, Kamis sore (29/9/2011).

"Besok baru akan dibicarakan di rapat lanjutan. Rapat exco besok akan membahas semuanya tentang kompetisi, berapa jumlah klub, mulainya kapan, penentuan wasit, jadwal dan lain-lain, karena AFC juga baru datang besok," papar sang Sekjen.

Ketika ditanya berapakah jumlah klub yang dianggapnya pantas untuk berada di kompetisi kasta tertinggi, mantan Sekjen era Agum Gumelar itu juga memiliki jawaban berbeda dengan pengurus yang lain. "Kalau saya sih (maunya) 18 klub.

Kalau lebih dari itu, yah tanggung sendiri akibatnya," seloroh Tri mengingatkan pengurus yang lain. Ini menambah daftar panjang tidak sejalannya pikiran para pengurus PSSI era Nurdin Halid. Sebelumnya, komentar yang tidak sejalan juga sempat keluar menyangkut format kompetisi dan masalah tim nasional Indonesia beberapa bulan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar