Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Piala Emas Bang Yos Idup Lagi

Presiden baru Persija Jakarta, Ferry Paulus, kembali siap membuat gebrakan. Kali ini sang Presiden klub ibukota itu siap kembali menghidupkan kompetisi Piala Emas Bang Yos.

Ferry Paulus pun mengaku cukup otimis dapat menggelar turnamen yang biasanya digelar sebelum liga bergulir itu.

"Untuk nama turnamennya sebenarnya masih belum Fix dengan memakai nama Bang Yos atau Bang Foke, apapun namanya yang jelas turnamen ini harus segera terealisasikan," ungkap Ferry Paulus, seperti yang dinukil dari Jakmania.com.

Rencananya Persija akan menurunkan wajah-wajah lawas seperti Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo sampai Ismed Sofyan. Selain itu para pemain anyar 'Macan Kemayoran' pun siap ditampilkan seperti Mahardiga Lasut dan Joan Joansyah.

"Kalau Greg Nwokolo udah dinaturalisasi, berarti kita mempunyai empat pemain asing lagi, Pemain asing ini diharapkan sudah bisa bergabung selambat-lambatnya akhir bulan ini, sehingga bisa diturunkan di Piala Emas Bang Yos. Untuk ke empat nama pemain tersebut belum bisa dijabarkan sekarang, karena masih dalam tahap negosiasi," papar Ferry Paulus.

Rencananya turnamen ini akan diikuti oleh klub lokal serta klub asing, tetapi sampai saat ini belum bisa dipastikan klub mana saja yang akan berpartisipasi pada turnamen yang terhenti sejak 2006 lalu itu.

“Untuk Klub asing atau luar, masih dalam Proses, nanti ditunggu kabar kejelasannya. Yang jelas diklub lokal kita Pasti mengundang Arema Malang,” ungkapnya

Klub ibukota itu pun tengah membidik dua pemain lokal lainnya untuk menambah kekuatan lini belakang dan depan. Nama Wahyu Wijayanto (bek tengah Persiba Bantul) dan Zulham Zamrun (penyerang Persela Lamongan) adalah pemain yang jadi pilihan Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar