Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

City Seperti Barcelona

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak membantah anggapan bahwa timnya bermain seperti Barcelona usai meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri atas Wigan, Sabtu (10/9).

Tiga gol kemenangan City diborong Sergio Aguero, yang merupakan hattrick pertama striker asal Argentina itu di Inggris sejak didatangkan dari Atletico Madrid musim panas ini.

Berkat kemenangan tersebut City tetap mempertahankan perolehan poin dengan rival mereka di puncak klasemen, Manchester United.

"Menurut saya kami punya 15 peluang di babak pertama tapi hanya satu yang menjadi gol dan ini adalah masalah karena setiap kejadian bisa mengubah pertandingan," kata Mancini pada Sky Sports.

"Mungkin pertandingan sudah kami menangkan setelah gol kedua, tapi pada pertandingan berikutnya kami harus menutup laga di babak pertama,"

"Semua pemain bermain sangat bagus, tapi masih harus tetap bisa lebih baik. Kami mengawali musim dengan sangat bagus, tapi musim kompetisi masih panjang,"

"Mungkin (kami seperti Barcelona), saya menikmatinya karena saya senang ketika kami bermain seperti saat menghadapi Tottenham (menang 5-1)," terang manajer asal Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar