Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mantap, Berlusconi Tiduri 8 Wanita dalam Semalam

Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memang terkenal memiliki gairah seksual tinggi. Teranyar, dia dikabarkan tidur dengan delapan wanita dalam semalam.

Sebagaimana dilansir Dailymail, hal itu terungkap dalam pembicaraan via telepon antara Berlusconi dengan seorang pengusaha bernama Tartantini.

Berlusconi lewat Tarantini membayar tiket pesawat, namun juga membayar pengemudi mobil mewah, untuk menjemput gadis-gadis yang mereka datangkan dari Inggris dan Prancis, dengan akomodasi hotel bintang lima.

“Kemarin malam ada antrean di luar pintu saya," kata Berlusconi dalam sebuah pembicaraan via telepon yang disadap.

"Ada 11 orang (perempuan). Saya hanya menggunakan delapan karena sudah tidak sanggup. Kita tidak bisa menggunakan semuanya," lanjutnya.

Pembicaraan telepon itu dilakukan pada Tahun Baru 2009. Di dalamnya, Berlusconi mengatakan, "Saya bahagia hari ini... hal yang seharusnya dirasakan pada malam Tahun Baru."

Orang Italia percaya, jika seseorang bercinta pada malam tahun baru, dia akan bercinta sepanjang tahun.
Pembicaraan itu merupakan salah satu dari 100.000 pembicaraan telepon yang disadap dalam penyelidikan terhadap delapan orang yang diduga menyediakan wanita penghibur pada pesta-pesta yang digelar Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar