Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Legenda Arsenal Siap Kembali Ke Emirates

Arsenal sedang dalam krisis kepercayaan diri. Hal ini tejadi lantaran skuad Meriam London itu sudah mengalami kebobolan sebanyak 14 gol dari lima pertandingan.

Pemain senior Arsenal meminta Arsene Wenger untuk menyewa pelatih bertahan untuk memperbaiki kinerja lini belakang Arsenal yang berantakan, seperti diberitakan Daily Mirror.

Masa depan Wenger bersama Arsenal kembali dipertanyakan setelah timnya kembali menderita kekalahan 4-3 dari Blackburn Rovers akhir pekan lalu. Ini menjadi start terburuk Arsenal dalam kurun 58 tahun terakhir.

Para pemain masih mendukung Wenger sepenuhnya, namun mereka ingin ada sebuah perubahan di tubuh Arsenal, salah satunya menggunakan pelatih bertahan. Pertahanan Arsenal kacau balau karena kebobolan empat gol atas Blackburn dan dua gol diantaranya terjadi akibat gol bunuh diri oleh Alex Song dan Laurent Koscielny.

Meski asisten pelatih Arsenal, Pat Rice mantan pemain belakang, tapi Arsenal tidak memiliki pelatih khusus untuk menangani pertahanan tim. Martin Keown, legenda Arsenal yang pernah memimpin 'The Gunners' tidak kebobolan dalam beberapa pertandingan, disebut menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi pelatih khusus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar