Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lawan Qatar, Timnas Turunkan Pemain U-23

Usai kekalahan dari Bahrain 0-2, Selasa (6/9) di Gelora Bung Karno, prahara menimpa timnas senior Indonesia asuhan Wim Rijsbergen. Kemungkinan besar perombakan besar-besaran akan terjadi di tubuh timnas.

Indonesia tampil mengecewakan saat berhadapan dengan Bahrain di hadapan puluhan ribu pendukung setianya. Di partai kontra Qatar, Indonesia akan menurunkan pemain U-23 yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2011.

"Bambang Pamungkas cs sudah tidak bisa menunjukkan prestasi maksimal. Kami akan mengganti sebagian besar pemain dengan anggota timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games," kata Bob Hippy, Anggota Komite Eksekutif PSSI yang membidangi tim nasional di sekretariat PSSI (7/9).

"Tidak 100 persen memang, tapi hampir sebagian besar pemain akan diganti saat berhadapan dengan Qatar, 11 Oktober mendatang," lanjutnya.

Terkait dengan nama-nama pemain yang sudah didaftarkan ke AFC, Bob mengaku tidak ada masalah dengan hal itu.

"Nama pemain timnas SEA Games Indoensia sudah termasuk di dalam 46 nama pemain yang didaftarkan untuk tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Jadi tidak ada masalah yang perlu ditakuti," tukas Bob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar