Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aquilani Ogah Jadi Anak Hilang

Baru gabung dengan AC Milan, Alberto Aquilani langsung menargetkan bertahan lama menggunakan kostum Rossonerri. Torehan gelar pun jadi bidikan.

Aquilani bergabung dengan juara Italia itu dengans tatus pinjaman dari Liverpool menjelang penutupan bursa transfer, dan Milan harus mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu jika sudah bermain setidaknya 25 laga sepanjang musim.

Aquilani pun langsung berharap bisa menghabiskan bermusim-musim di Milan, karena sudah jengah terus berpidnah-pindah klub.

"Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting bersama Milan. Saya telah berganti tim selama tiga tahun ini dan saya ingin bertahan di Milan untuk waktu yang lama," tegas Aquilani pada Corriere dello Sport.

Milan akan membuka kampanyenya di Seri-A dengan menantang Lazio akhir pekan ini. Aquilani menganggap laga itu sangat spesial, bukan hanya karena bisa jadi laga perdana bersama Rossonerri, karena dia pernah berbaju AS Roma, rival sekota Lazio.

"Pertandingan melawan Lazio selalu spesial untukku walaupun saya sudah tidak bermain dalam Derbi Roma selama bertahun-tahun," tambah Aquilani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar