Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

La Nyalla: Rapat Exco PSSI Putuskan 24 Klub

Komite Eksekutif PSSI, La Nyalla M. Mattalitti, mengungkapkan bahwa kompetisi musim ini mengarah pada format satu wilayah dengan 24 klub peserta.

Hari ini, Jumat (30/9/11), PSSI mengadakan rapat Komite Eksekutif untuk membahas sejumlah hal, yang terutama masalah format kompetisi dan penyelesaian sejumlah masalah dualisme kepengurusan beberapa klub.

“Saat ini masih skorsing, kita tunggu saja surat keputusannya. Ini masih wacana,” ungkap ketua Pengurus PSSI Provinsi Jawa Timur itu saat jeda rapat untuk istirahat, makan dan sholat magrib.

“Yang jelas tadi diputuskan (secara lisan) 24 klub, nah 24 klub berarti saya beranggapan bahwa ini melanggar statuta. Saya tetap beranggapan seperti itu. Tadi juga saya sudah sampaikan tetapi tidak digubris,” lanjutnya.

Sebelumnya, La Nyalla menegaskan jika PSSI tetap bersikeras menggelar kompetisi dengan jumlah klub sebanyak itu, ia akan menggalang dukungan untuk menggelar Kongres Luara Biasa (KLB).

Ditanya soal itu, La Nyalla, sambil berjalan dari ruang rapat menuju ruang istirahat di Hotel Sahid, Jakarta, menjawab singkat: “Insyallah, sekali layar terkembang, surut kita berpantang.”

Hingga berita ini dilansir, rapat komite eksekutif masih diskorsing untuk istirahat, solat maghrib dan makan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar