Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Adebayor: Fans Spurs Pasti Cinta Mati Sama Saya

Bomber Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor sumringah mampu mencetak dua gol ke gawang Liverpool. Dia pun optimistis fans Spurs akan jatuh cinta kepadanya.

Tottenham sukses menundukkan The Reds dengan skor telak empat gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2011) malam WIB.

Emmanuel Adebayor menjadi bintang Tottenham di pertandingan ini melalui torehan sepasang golnya. Sementara, dua gol Spurs lainnya masing-masing dicetak oleh Jermaine Defoe dan Luca Modric.

Dalam wawancara pascapertandingan, Adebayor mengaku dirinya sangat bahagia karena mampu mencetak dua gol di pertandingan ini. Dia pun optimistis para suporter setia Spurs akan mencintainya dikarenakan sepasang golnya tersebut.

“Saya sangat bahagia karena mampu mencetak gol, sangat penting bagi Anda untuk mencetak gol di pertandingan perdana di kandang dan saya rasa saya sudah melakukannya dengan baik,” ungkapnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya sudah berhasil melakukannya di pertandingan tandang. Ketika saya sukses mencetak angka, saya yakin para fans Spurs sudah mencintai saya.”

“Hal itu dikarenakan itulah yang mereka cari, seorang pemain depan yang mampu mencetak angka. Saya sangat bahagia dengan kondisi yang saya jalani sekarang, saya berjanji akan terus bekerja keras,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar