Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inter Milan Dibantai Tim Promosi

Performa buruk Inter Milan berlanjut. Kali ini, Nerazzurri ditumbangkan oleh tim promosi Novara dengan skor telak 3-1.

Inter Milan bertandang ke markas Novara , Stadion Silvio Piola, dalam pertandingan ketiga Seri A, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB.

Pelatih Inter Gia Piero Gasperini tetap setia dengan skema 3-4-3 andalannya di pertandingan ini.

Trio Diego Forlan, Luc Castaignos, dan Diego Milito menjadi andalan di lini depan. Sedangkan di lini belakang, trio Lucio, Andrea Ranocchia, dan Lucio menjadi jangkar pertahanan Inter.

Secara mengejutkan Novara mampu mengimbangi permainan Inter di babak pertama. Mereka berani tampil menekan, tidak hanya bertahana dan melakukan serangan balik.

Baru semenit pertandingan bergulir Riccardo Meggiorini nyaris membawa Novara unggul. Tendangan keras jarak jauhnya masih mampu dtangkap dengan baik oleh Julio Caesar.

Di menit kesembilan, Wesley Sneijder memiliki peluang bagi Inter. Menerima umpan Diego Milito, sepakannya amsih mamapu ditepis kiper Novara.

Kebuntuan Novara akhirnya terpecahkan di menit ke-38. Umpan Andrea Mazzarani dikonversi menjadi sebuah gol ke pojok kanan gawang Inter melalui Riccardo Meggiorini.

Meggiorini memiliki sebuah peluang lagi di pengunjung babak pertama. Namun, dia gagal menceploskan bola ke gawang meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Julio Caesar.

Inter mencoba tampil lebih aktif lagi di babak kedua. Untuk menambah daya dobrak, John Chukwuma Obi dimasukkan menggantikan Diego Forlan. Sementara, Giampolo Pazzini masuk menggantikan Luc Castaignos.

Taktik itu terlihat efektif dalam interval sepuluh menit, Inter mendominasi jalannya pertandingan.

Yuto Nagatomo nyaris membawa Inter menyamakan kedudukan tiga menit babak kedua bergulir. Tendangan kerasnya masih melebar tipis di sisi gawang Novara.

di menit ke-52, giliran Pazzini yang memiliki kesempatan menyamakan kedudukan bagi Inter. Sayang tendangannya dari sudut sempit masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Novara.

Petaka menimpa Inter empat menit sbeleum pertandingan berakhir. Pelanggaran Ranocchia terhadap Morimoto di kotak terlarang berbuah tendangan penalti dan kartu kuning kedua baginya.

Marco Rigoni yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan penaltinya mengecoh penjaga gawang Julio Caesar.

Inter sempat memiliki asa ketika Esteban Cambiasso memperkecil ketertinggalan Nerazzurri melalui golnya di menit ke-89.

Namun, Navaro kembali melebarkan keunggulannya menjadi 3-1 melalui gol kedua Rigoni. Luigi Giorgi melepas sepakan keras yang masih mampu dihalau Caesar, namun bola muntah dicocor masuk ke gawang Oleh Rigoni.

Hingga pertandingan berakhir keunggulan 3-1 Novara tetap tak berubah. Kemenangan ini mengantar Novara bertengger di peringkat keenam dengan raihan empat poin. Sementara, Inter terjerembab di posisi 17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar