Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inter di Permalukan Trabzonspor

Inter Milan harus tertunduk lesu pada laga perdananya di Liga Champions musim ini. Mereka secara mengejutkan dilipat klub Turki, Trabzonspor.

Laga yang digelar Kamis dini hari WIB (15/9/2011) itu berjalan lambat sejak awal, dan kesalahan paling besar Inter Milan adalah mereka terlalu banyak membuang peluang emas.

Terhitung selama 90 menit, Nerazzurri menciptakan delapan peluang emas lewat Giampaolo Pazzini, Yuto Nagatomo, Mauro Zarate, dan Diego Milito, tapi tidak satu pun yang bisa menembus gawang lawan.

Trabzonspor pun tidak menyia-nyiakan ketumpulan lini depan Inter itu. Mereka bisa mencuri sebiji gol saat pertandingan memasuki menit-76 lewat Ondinej Celtuska.

Bola rebound hasil tendangan volley Halil Altintop bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Celustka dari sudut sempit. Inter pun terjepit setelah tertinggal 1-0.

Tidak ingin dipermalukan didepan publiknya sendiri, Inter malakukan serangan sporadis selama sisa pertandingan. Namun, karena terlalu terburu-buru dan kurang sabarnya membongkar pertahan Trabzonspor membuat usaha mereka selalu gagal.

Sampai peluti meniup peluit panjang skor pun tetap 1-0 untuk kemenangan Trabzonspor.

Dengan hasil ini Inter berada diposisi juru kunci sementara Grup B dengan nilai kosong, setelah partai lain, Lille melawan CSKA Moskow, berakhir imbang 2-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar