Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Batal ke Barca, Rossi Bidik Juventus


Bomber Vilarreal Giuseppe Rossi dipastikan batal memperkuat Barcelona setelah kedua tim gagal mencapai kesepakatan terkait nilai transfernya.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir gencar dikabarkan akan segera berlabuh ke Stadion Nou Camp. Namun, kengototan Barca dalam memburu bintang Udinese Alexis Sanchez membuat Rossi sedikit terlupakan.

Menurut penuturan agen Rossi Federico Pastorello, kubu hanya bersedia membayar Vilarreal kurang dari 30 juta euro untuk mendapatkan bomber berdarah Italia itu.

“Rossi ke Barcelona? Kabar itu telah hilang ditelan angin,” ungkap sang agen sebagaimana dilansir Sky Sports Italia.

“Rossi kini mencari kesempatan baru, tetapi kami takkan tinggal di Vilarreal. Berapa nilai potensial Rossi? Ia dipertimbangkan sebagai pemain top," tambahnya.

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, belum lama ini menegaskan Rossi akan cocok dengan permainan 4-2-4 yang akan diterapkan pelatih Antonio Conte. Dan Pastorello mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan kembali ke Italia.

“Italia? Semuanya bisa terjadi, tapi saat ini kami masih menunggu. Berapa harga Rossi? Itu sulit dikatakan, tapi dia pemain top,” tegas Pastorello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar