Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kolarov Selamatkan Muka City

Misi Napoli untuk mencuri poin pada laga perdananya di Liga Champions berhasil. Wakil Seri-A itu sukses menahan imbang favorit 'kuda hitam' Manchester City.

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (15/9/2011), Napoli sukses mengimbangi pasukan Roberto Mancini 1-1 lewat pertarungan yang sangat terbuka.

Kedua tim menerapkan permainan cepat dengan passing-passing pendek dan sangat agresif dalam menyerang, membuat pertandingan berlangsung seru dengan banyak peluang.

City menciptakan peluang lewat Sergio Aguero, Edin Dzeko, David Silva dan Yaya Toure sepanjang babak pertama, tapi semuanya masih gagal karena kesigapan kiper Napoli, Morgan de Sanctis.

Sedangkan tim tamu tidak mau kalah. Kecepatan Ezequiel Lavezzi dan Marek Hamsik sempat membuat bek City keteteran, bahkan pada menit-49 Vincent Kompany harus melakukan penyelamatan gemilang.

Napoli akhirnya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu lewat kerja sama Edinson Cavani dengan Christian Maggio pada menit-69 memanfaatkan kecerobohan lini tengah Citizens.

Namun, tuan rumah hanya membutuhkan lima menit untuk kembali menyamakan kedudukan. Setelah usaha Sergio Aguero membentur mistar, City memperoleh hadiah tendangan bebas, Aleksandar Kolarov pun melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Skor pun kembali imbang 1-1.

Setelah itu, kedua tim main makin terbuka karena bernafsu menggondol tiga angka. Namun, sampai peluit panjang ditiup wasit skor masih imbang 1-1, kedua tim pun harus imbang berbagi poin 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar