Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ibra dan Inzaghi Siap Kembali Beraksi

Lini depan AC Milan dijamin akan kembali tajam setelah Zlatan Ibrahimovic sembuh dari cedera engkel lebih cepat dari perkiraan dan sudah bisa merumput saat melawan Cesena (24/9/2011).

Ibra terkena cedera engkel jelang partai melawan Barcelona pekan lalu di Liga Champions dan menghabiskan waktu dikampung halamannya untuk pemulihan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahiomovic sudah kembali ke Milan pada hari Senin dan kondisinya terus membaik. Dia akan tetap absen saat melawan Udinese hari Rabu ini, tapi diperkirakan bisa tampil saat melawan Cesena akhir pekan ini.

Setelah itu, pemain asal Swedia itu juga diharapkan mampu mendongkrak perfroma Milan saat melawan Viktoria Pizen di Liga Champions pada 28 Oktober.

Sementara itu, penyerang gaek Milan, Filippo Inzaghi nampaknya akan dibawa oleh Massimilliano Allegri pada partai melawan Udinese.

Penyerang berpengalaman itu sudah absen selama 10 bulan karena cedera lutut, tapi tampil mengesankan pada latihan hari Senin lalu, dia pun tampaknya akan masuk daftar pemain yang dibawa ke San Siro midweek ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar